Tekno

Berapa Harga Nintendo Switch ? Berikut Ulasan Lengkapnya

67
×

Berapa Harga Nintendo Switch ? Berikut Ulasan Lengkapnya

Share this article

Aptoodet.com – Nintendo Switch telah menjadi salah satu konsol game paling populer di dunia. Dengan daya tarik uniknya yang menggabungkan gaming di rumah dan gaming on-the-go dalam satu paket, tidak mengherankan jika banyak orang penasaran tentang berapa harga Nintendo Switch. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan berbagai aspek harga Nintendo Switch dan apa yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Harga Dasar Nintendo Switch

Untuk saat ini harga dasar Nintendo Switch berkisar 3 juta hingga 5 jutaan rupiah tergantung pada model yang Anda pilih. 

Ada dua model utama: Nintendo Switch Original dan Nintendo Switch Lite. Nintendo Switch Original adalah model utama yang dilengkapi dengan docking station sehingga Anda dapat memainkannya di TV Anda. 

Nintendo Switch Lite, di sisi lain, adalah versi yang lebih terjangkau dengan harga awal sekitar 3 juta an Namun, perlu diingat bahwa Nintendo Switch Lite tidak memiliki kemampuan untuk dipasang ke TV, sehingga hanya cocok untuk bermain dalam mode handheld.

Aksesori Tambahan

Selain harga dasar konsol, ada beberapa aksesori tambahan yang mungkin Anda pertimbangkan. Joy-Con tambahan, misalnya, bisa diperoleh sekitar 1 juta an hingga 2 juta an untuk sepasang. Dock tambahan atau perangkat seperti Pro Controller juga bisa menambah biaya.

Selain itu, Anda mungkin ingin membeli game tambahan. Harga game-game ini beragam, tetapi biasanya berkisar antara 500 ribu hingga 1 juta an per judul. Beberapa game mungkin juga memiliki konten unduhan tambahan (DLC) yang dapat menambah biaya secara keseluruhan.

Promo dan Penawaran Khusus

Untuk mendapatkan Nintendo Switch dengan harga lebih terjangkau, Anda dapat memantau promo dan penawaran khusus. 

Nintendo sering kali mengadakan promo bundel yang menyertakan konsol, aksesori, dan game dengan harga yang lebih murah daripada jika Anda membeli semuanya secara terpisah. 

Selain itu, toko-toko online dan fisik juga sering kali memberikan diskon atau hadiah tambahan saat Anda membeli Nintendo Switch.

Harga Bekas

Jika Anda memiliki anggaran yang lebih terbatas, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli Nintendo Switch bekas. 

Banyak orang yang menjual konsol mereka yang masih dalam kondisi baik dengan harga yang lebih rendah. Pastikan untuk berhati-hati dan memeriksa kondisi konsol serta aksesori sebelum membelinya.

Kesimpulan

Jadi, berapa harga Nintendo Switch? Harga konsol ini bervariasi tergantung pada model, aksesori, dan penawaran yang Anda pilih. 

Namun, sebagai panduan umum, Anda dapat mengharapkan untuk mengeluarkan setidaknya 3 juta an hingga 5 juta an untuk konsol Nintendo Switch, tergantung pada pilihan Anda. Selain itu, tambahan aksesori dan game juga akan menambah biaya.

Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan membandingkan harga dari berbagai pengecer sebelum membuat keputusan akhir. 

Dan jangan lupa untuk memanfaatkan promo dan penawaran khusus yang mungkin tersedia untuk mendapatkan Nintendo Switch dengan harga yang lebih terjangkau. 

Dengan begitu, Anda bisa menikmati dunia gaming Nintendo tanpa merusak anggaran Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu Anda menentukan berapa harga Nintendo Switch yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *