TeknoTips dan Trik

Segera Daftar ! Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Menggunakan Google AdSense

20
×

Segera Daftar ! Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Menggunakan Google AdSense

Share this article

Aptoodet.com – Ingin menghasilkan uang dari blog kamu? jika iya, maka salah satu caranya adalah dengan Google AdSense. Google AdSense adalah program periklanan yang memungkinkan kamu untuk memasang iklan pada blog atau situs webmu dan mendapatkan uang dari setiap kali iklan tersebut di klik oleh pengunjung.

Nah, sebelum kamu bisa mulai mendapatkan uang dari Google AdSense, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu. Proses sign up Google AdSense ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tapi ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Pertama-tama, pastikan kamu memenuhi syarat untuk mendaftar ke Google AdSense. Google memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh blog atau situs web sebelum bisa bergabung ke program AdSense, seperti usia blog atau situs web yang sudah aktif dioperasikan, memiliki konten yang original dan berkualitas, serta mengikuti pedoman AdSense lainnya.

Setelah kamu memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa langsung ke halaman google adsense sign up dengan mengklik adsense.google.com  maka kamu akan dibawa ke tampilan utama depan dari google adsense, selanjutnya tinggal menekan tombol mulai, sebagai langkah pendaftaran anda di google adsense.

Proses sign up sendiri terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dengan informasi dasar, seperti nama lengkap, alamat email, dan alamat situs web atau blog yang akan kamu pasang iklan di sana.

Setelah kamu mengisi formulir pendaftaran, tim Google AdSense akan meninjau situs web atau blogmu untuk memastikan bahwa kamu memenuhi persyaratan. Proses ini bisa memakan waktu beberapa hari sampai beberapa minggu tergantung dari jumlah aplikasi yang mereka terima.

Kalau kamu diterima, selamat! Kamu sudah bisa mulai memasang iklan pada blog atau situs webmu dan mendapatkan uang dari setiap kali iklan tersebut di klik oleh pengunjung. Jangan lupa untuk mempelajari cara mengoptimalkan iklanmu agar bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar.

Namun, kalau kamu tidak diterima, jangan khawatir. Kamu bisa mencoba lagi dengan mengikuti saran yang diberikan oleh tim Google AdSense mengenai alasan penolakan pendaftaranmu.

Nah, itulah proses sign up Google AdSense yang perlu kamu ketahui. Semoga informasi ini berguna untuk kamu yang ingin memulai bisnis online melalui blog atau situs web. Jangan lupa untuk terus belajar dan mengembangkan kontenmu agar bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari google adSense. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *