BeritaBola

Dibantai Benfica 4-1 Al Nassr Menentang Gol Karena Offside

25
×

Dibantai Benfica 4-1 Al Nassr Menentang Gol Karena Offside

Share this article

image instagram @alnassr

Aptoodet.com – Pada hari Jumat (21/7) dini hari, Al Nassr kehilangan laga pramusim keduanya, membuat Cristiano Ronaldo geleng-geleng di tengah lapangan.

Persiapan pramusim Al Nassr selanjutnya ialah pertandingan melawan Benfica. Ronaldo dan rekan-rekannya secara resmi dijadwalkan menghadapi sejumlah klub terkenal di Eropa setelah kalah dari Celta Vigo awal pekan lalu.

Pertandingan Al Nassr vs. Benfica berlangsung di Stadion Algarve di Portugal. Segera setelah wasit meniup peluit kick off, laga berlangsung sengit penuh dengan peluang. Goncalo Ramos mencetak gol pada menit ke-30, membawa Benfica unggul 2-0. 

image instagram @alnassr

Ronaldo terlihat frustrasi setelah gol Ramos. Kapten Portugal itu seperti tidak percaya ketika gawang klub yang dibelanya dua kali kebobolan.

Delapan menit kemudian, gawang Al Nassr lagi-lagi dibobol oleh Ramos, Penjaga Gawang Nawaf Al Aqidi tidak berkutik ketika bola melesat ke gawang.

Pada menit ke-41 pertandingan, Khalid Al Ghannam mencetak gol untuk Al Nassr sekaligus memperkecil ketertinggalan.

Meskipun Benfica terus mendominasi di babak kedua, Akhirnya mereka hanya bisa mencetak satu gol tambahan  dari Andreas Schjelderup.

Al Nassr sempat menentang gol tersebut karena dianggap offside, dan Ronaldo sempat menyatakan ketidakpuasan.

Setelah mengalahkan Celta 0-5, Al Nassr menelan kekalahan kedua secara beruntun dengan skor 4-1. Dalam sisa masa pramusim, mereka akan melawan PSG dan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *