TeknoTips dan Trik

Segera Daftar ! Cara Mudah Mendapatkan 200 Dollar Dengan Digital Ocean

16
×

Segera Daftar ! Cara Mudah Mendapatkan 200 Dollar Dengan Digital Ocean

Share this article

Aptoodet.com – Halo, teman-teman! Apakah kalian pernah dengar tentang Digital Ocean? Jika belum, Digital Ocean adalah salah satu penyedia layanan cloud hosting yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para developer di seluruh dunia.

Tapi tahukah kamu bahwa Digital Ocean juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan sebesar 200 dolar? Ya, kamu tidak salah dengar, 200 dolar gratis!

Nah, untuk mendapatkan 200 dolar ini, kamu perlu melakukan beberapa langkah sederhana. 

Pertama-tama, kamu perlu mendaftar ke Digital Ocean menggunakan link berikut ini : Registrasi Digital Ocean, setelah sampai di laman depan website maka isi data-data yang diperlukan bisa menautkan akun google kalian atau akun github nantinya kelengkapan data itu akan digunakan sebagai data akun kalian. 

Setelah mendaftar kalian perlu membeli layanan Digital Ocean sebesar 5 dolar atau lebih. Metode transaksi yang digunakan bisa dengan paypal ataupun kartu kredit. uang tersebut nantinya akan masuk ke saldo Digital Ocean kalian ditambah dengan bonus klaim 200 $ sehingga kalian dapat menggunakan berbagai fasilitas dari Digital Ocean secara lebih berkualitas dan premium.

Apa saja Fungsi Digital Ocean ?

DigitalOcean adalah penyedia layanan cloud hosting yang menyediakan infrastruktur awan (cloud infrastructure) bagi pengembang (developers) dan tim IT untuk membangun, menguji, dan meluncurkan aplikasi dan website secara mudah dan cepat.

Fungsi DigitalOcean meliputi:

  1. Menyediakan layanan cloud hosting yang handal dan mudah digunakan dengan berbagai pilihan konfigurasi dan fitur.
  2. Menyediakan layanan server virtual (virtual server) dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan, seperti kapasitas RAM, CPU, dan penyimpanan.
  3. Memberikan dukungan bagi pengembangan aplikasi dan situs web, seperti platform programming language, database, dan tools pengembangan lainnya.
  4. Menyediakan layanan manajemen infrastruktur cloud yang memudahkan tim IT dalam mengelola server dan aplikasi yang terhosting di Digital Ocean.
  5. Memberikan layanan tambahan seperti DNS management, monitoring, dan fitur keamanan untuk memastikan keamanan dan performa aplikasi dan situs web yang terhosting di DigitalOcean.

Nah, sudah siap untuk mendapatkan 200 dolar gratis dari Digital Ocean? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *