BeritaBola

Terserang Virus, Barcelona Putuskan Batal Lawan Juventus di Soccer Champions Tour 2023

29
×

Terserang Virus, Barcelona Putuskan Batal Lawan Juventus di Soccer Champions Tour 2023

Share this article

image instagram @fcbarcelona

Aptoodet.com – Barcelona membatalkan pertandingan Soccer Champions Tour 2023 melawan Juventus. Ini disebabkan oleh virus yang menyerang pemain Blaugrana.

Soccer Champions Tour 2023 adalah kompetisi yang biasa diadakan pada saat pramusim  di Amerika Serikat . Tahun ini, enam tim terkenal di Eropa, Juventus, Real Madrid, AC Milan, Barcelona, Arsenal, dan Manchester United, berpartisipasi dalam turnamen ini.

Kompetisi tersebut seharusnya dimulai dengan pertandingan Barcelona melawan Juventus di Levi’s Stadium, California, Minggu (23/7/2023) , tetapi Los Blancos membatalkan pertandingan karena masalah skuad.

Sebuah pernyataan resmi dari FC Barcelona menyatakan, “FC Barcelona dengan ini menginfokan bahwa pertandingan yang dijadwalkan hari ini berhadapan dengan Juventus, 22 Juli pukul 19:30 (waktu setempat) di Stadion Levi’s sebagai bagian dari Soccer Champions Tour dibatalkan.” hal tersebut karena sebagian besar para pemain tim Blaugrana mengalami gastroenteritis.

Gastroenteritis, juga disebut sebagai flu perut, adalah infeksi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus.

Juventus akan tetap berada di stadion tersebut, dengan tujuan berlatih daripada bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *