BeritaBola

Jalani Debut Messi Cetak Gol Kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul 2-1

40
×

Jalani Debut Messi Cetak Gol Kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul 2-1

Share this article
image instagram @intermiamicf

Aptoodet.com – Pada matchday 1 fase Grup J League Cup 2023, Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk Inter Miami saat mengalahkan Cruz Azul di DRV PNK Stadium pada Sabtu pagi.

Pada menit ke-44, Robert Taylor mencetak gol dari dalam kotak penalti untuk membawa Inter Miami unggul 1-0. Skor bertahan hingga turun minum.

Usai jeda istirahat, Lionel Messi akhirnya melakukan debut untuk klub barunya Inter Miami tepatnya pada menit ke-54 setelah menggantikan Benjamin Cremaschi. bersamaan juga Sergio Busquets juga melakukan debutnya untuk klub barunya setelah menggantikan David Ruiz.

Setelah masuknya kedua pemain tersebut, Inter Miami menguasai jalannya pertandingan dan menjadi lebih baik. Namun, pada menit ke-65, Cruz Azul bisa menyamakan kedudukan melalui gol Uriel Antuna. Kedudukan menjadi 1-1.

Pada laga perdananya di masa injury time, Lionel Messi mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebasnya. Dengan gol tersebut Cruz Azul akhinya berhasil dikalahkan oleh Inter Miami dengan skor 2-1.

Inter Miami menempati posisi pertama atas kemenangan itu di Liga Liga J dengan tiga poin, sedangkan Cruz Azul berada di posisi ketiga atau di dasar klasemen.

Inter Miami memiliki formasi 4-3-3, terdiri dari Drake Callender, Ian Fray (Noah Allen 30′), Dixon Arroyo, Benjamin Cremaschi (Lionel Messi 54′), Robert Taylor, Leonardo Campana (Josef Martinez 55′), Sergey Krivtsov, Kamal Miller (Christopher McVey 74′), DeAndre Yedlin; David Ochoa (Sergio Busquets 54′), dan Robbie Robinson.

Andres Gudino, Ignacio Rivero, Carlos Salcedo, Rafael Guerrero, Rodrigo Huescas (Juan Escobar 30′), Carlos Rodriguez (Christian Tabo 78′), Jesus Duenas; Moises de Veiga (Augusto Lotti 78′), Carlos Rotondi, Uriel Antuna; Diber Abonia (Kevin Gil 64′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *