TeknoWawasan

Keren ! Ini dia 7 Fitur Terbaru WhatsApp Beta

27
×

Keren ! Ini dia 7 Fitur Terbaru WhatsApp Beta

Share this article

Aptoodet.com – WhatsApp Beta adalah versi uji coba atau percobaan dari aplikasi WhatsApp yang dirilis sebelum pembaruan resmi untuk pengguna umum. Sebelum meluncurkan fitur-fitur baru atau perbaikan dalam aplikasi WhatsApp, tim pengembang biasanya menguji coba dan memperoleh umpan balik dari pengguna Beta untuk memastikan kehandalan dan kinerja yang optimal sebelum memperbarui versi resmi.

Pengguna WhatsApp Beta memiliki kesempatan unik untuk mencoba fitur-fitur terbaru sebelum dirilis secara luas kepada semua pengguna. Mereka dapat memberikan umpan balik, melaporkan bug, dan berkontribusi secara langsung dalam pengembangan aplikasi.

Ini memungkinkan pengguna beta untuk merasakan dan berpartisipasi dalam perkembangan WhatsApp, sambil membantu tim pengembang meningkatkan pengalaman pengguna sebelum rilis ke publik.

Namun, perlu dicatat bahwa WhatsApp Beta adalah versi percobaan yang mungkin masih mengalami bug atau masalah kinerja yang belum diatasi sepenuhnya. Oleh karena itu, pengguna beta perlu memahami dan bersedia menghadapi risiko tersebut saat menggunakan versi ini.

WhatsApp Beta tersedia untuk beberapa sistem operasi seperti Android dan iOS, dan pengguna dapat mendaftar sebagai pengguna beta melalui program beta resmi yang disediakan oleh WhatsApp.

Apa saja Fitur Terbaru Whatsapp Beta ?

Inilah Rangkuman dari Beberapa sumber terkait fitur-fitur ini termasuk dalam WhatsApp Beta.

1. Fitur Shortcut

Fitur untuk memblokir kontak dengan mudah adalah shortcut ini. Nanti, Anda dapat menggunakan fitur ini dengan cepat dan mudah dengan mengklik shortcut yang ada di opsi menu. Hal ini membuat lebih mudah bagi pengguna WhatsApp untuk mengontrol dan mengatur kontak sesuai keinginan mereka.

2. Mengubah pesan

Kali ini, WhatsApp Beta menawarkan fitur menarik untuk mengedit pesan yang telah dikirimkan, yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna jika mereka telah mengirim pesan tetapi memiliki kesalahan tulisan. Oleh karena itu, pesan tidak perlu ditarik lagi.

3. Penggunaan avatar

Anda dapat menggunakan Avatar dengan berbagai macam pilihan seperti pakaian, model rambut, warna kulit, dan beberapa aksesori yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda di fitur terbaru WhatsApp Beta.

4. Mengidentifikasi teks dalam gambar

Salah satu fitur menarik berikutnya dari WhatsApp Beta adalah kemampuan untuk mendeteksi teks dalam gambar. WhatsApp Beta dapat mendeteksi secara otomatis jika pengguna menerima gambar teks.

5. Tampilan Baru

Terdapat tata letak tampilan baru pada WhatsApp Beta ini. Dengan cara ini, pengguna WhatsApp tidak akan bosan dengan tampilan sebelumnya. Selain itu, WhatsApp Beta memberi pengguna kesempatan untuk menikmati fungsionalitas dan desain antarmuka yang jauh lebih menarik.

6. Tab dengan navigasi

Fitur tambahan dari WhatsApp Beta yang disebut “Pindah Tab Navigasi” memungkinkan pengguna untuk beralih antara tab aplikasi tertentu, seperti panggilan, pesan, kamera, dan lainnya. 

Dengan fitur tab navigasi ini, pengguna dapat dengan cepat pindah tab navigasi berbagai aplikasi dan mengakses fitur-fiturnya secara langsung tanpa harus kembali ke menu awal aplikasi whatsapp seperti biasanya.

7. Panggilan yang tidak diketahui

Bisa mendiamkan panggilan yang tak dikenal adalah fitur menarik lainnya dari WhatsApp Beta ini. Ini dapat membantu Anda menghindari penipuan dengan modus panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

Baca Juga : Cara bergabung dan Menjelajahi Inovasi Fitur Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *